Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Tutorial Adobe Illustrator Mudah Ilmuversity






Adobe Illustrator merupakan program editor grafis vektor yang biasa dipakai dan lebih condong ke arah art / atau seni lukis digital, dikembangkan dan dipasarkan oleh Adobe Systems. Illustrator CC merupakan versi terkini program ini, generasi kedua puluh untuk produk Illustrator.

Dibandingkan dengan Corel, memang adobe illustrator punya pasarnya sendiri, karena lebih banyak digunakan oleh para artist seni digital untuk membuat karya, baik nanti nya berupa gambar poster atau sesuai namanya... ilustrasi atapun di olah jadi animasi dengan adobe after effect, karena keduanya sangat bagus untuk berkolaborasi.

Sedangkan menurut saya Corel mendiri sangat professional di pasanya yang lebih cndong ke arah percetakan atau branding perusahaan, Karena dalam hal layouting percetakan dan lebih enak saya pakai corel, selain filenya yag kecil, juga memang ini software wajib yang ada di percetakan.


Nah pada halaman ini, kita membahas khusus tentang adobe illustrator ya, Tutorial yang saya buat dari Pertanyaan yang bersliweran di jagat maya.. sehingga saya harap.. tutorial itu dapat menjawab pertanyaan kalian yang butuh jawaban ^_^


1. Bagaimana Cara Ubah Sub Layer Menjadi Layer di Adobe Illustrator? Supaya bisa di kolaborsikan dengan Adobe After Effect.



2. Bagaimana cara mengubah objek menjadi Layer di Adobe Illustrator?









yang di tulis oleh
Redaksi - Ilmuversity
Tahun 2018 - All Right Reserved
http://ilmuversity.pasarsambilan.com
Facebook : Ilmuversity
Twitter : Ilmuversity
Youtube : Ilmuversity


- Dilarang Mengcopy Artikel tanpa Seizin Penulis -


Posting Komentar untuk "Kumpulan Tutorial Adobe Illustrator Mudah Ilmuversity"

Ilmuversity.pasarsambilan.com | Gudangnya Ilmu - ilmu keren untuk dipelajari, Bergabunglah bersama kita di Situs Resmi, Instagram @Ilmuversity, Youtube.com/c/Ilmuversity, Facebook.com/Ilmuversity | Admin | Jika ada pertanyaan DM Aja